Let’s Feel the Magic of Type Amethyst with Ian Hugen

Halo Sahabat! Pernah kebayang ga ketika kita punya banyak aktivitas yang tak terhindarkan kemudian kita terlelap dan bangun dengan energi yang full. Ditambah lagi badan terasa menjadi lebih segar. Sudah seperti “Magic” yang terjadi dalam semalam bukan? Hal ini sudah dirasakan sendiri oleh guest reviewer kita, Ian Hugen yang sudah mencoba produk Type Amethyst dari American Pillo selama 60 hari.

Guest reviewer kita adalah Ian Hugen, atau lebih akrab disapa Ian. Dikenal dengan ungkapan makna hidup yang menyentuh dan kesehariannya yang menarik seputar fashion dan juga makanan. Mari kita ulas pengalaman Ian Hugen dengan Amethyst dari American Pillo! Ketika ditanya ingin kasur impian seperti apa, Ian dengan antusias menjawab “empuk, cloudy, dan fluffy” dimana kriteria tersebut sangat pas untuk tipe Amethyst. Pada hari kedua bersama American Pillo Ian mengaku kalau kasur tipe Amethyst merupakan kasur yang membuat Ian merasa lebih bugar ketika bangun di pagi hari. “Pas baru bangun tuh kaya, kok nyaman banget ga mau bangun rasanya” ucap Ian.

Memasuki bulan kedua, Ian merasa sudah sangat beradaptasi dengan kasur Type Amethyst, dan terasa badan sudah seperti tercetak dengan Type Amethyst. Ian merasa kasur juga menjadi salah satu bagian penting untuk meningkatkan kualitas tidur. Dan setelah lebih dari dua bulan tidur dengan Amethyst, Ian merasa postur tubuhnya jadi terasa lebih baik. Tentunya kualitas tidur Ian-pun menjadi jauh lebih baik dan lebih segar. “Pokoknya untuk urusan kasur American Pillo juaranya” ucap Ian setelah merasa sangat puas tidur dengan Amethyst selama 60 hari.

Kepingin tahu review lengkap dari Ian Hugen? Yuk simak video lengkapnya disini!

Ian Hugen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Menu
Open chat