20 – 22 Juni 2013 dan 27 – 29 Juni 2013 – The Royal Camp Trawas

Program pelatihan Sumber Daya Manusia merupakan salah satu kegiatan yang tepat untuk mewujudkan serta mengawali tujuan jangka panjang perusahaan dalam upaya meningkatkan kualitas SDM nya. Sesuai dengan misi American Pillo yaitu “Meningkatkan kinerja perusahaan melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia dan manajemen yang efektif serta melakukan pengembangan serta inovasi produk secara berkesinambungan untuk membentuk citra perusahaan dan citra produk yang terbaik di Indonesia”

Sehingga Sumber Daya Manusia yang kompeten, cerdas, serta memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas akan menjadi tenaga penggerak utama laju bisnis perusahaan dalam menghadapi persaingan dunia usaha yang semakin hari semakin komplek.

Jika dilihat pada usaha perusahaan untuk meningkatkan mutu Sumber Daya Manusianya, program pelatihan menjadi salah satu kegiatan yang dinilai tepat untuk mencapai tujuan tersebut. Baik program pelatihan Pre service Training maupun Inservice Training keduanya mempunyai tujuan dan manfaat yang sama dalam kaitannya untuk memajukan dan meningkatkan mutu perusahaan.

Melalui sebuah komitemen bersama, manajemen PT. DYNASTI INDOMEGAH telah menyiapkan dan membekali asset utamanya melalui program training yang berkelanjutan dan terintegrasi. Melalui training The Power of Sharing dan The Power in Me yang telah dilaksanakan pada mingu ke 3 dan minggu ke 4 di bulan Juni 2013, manajemen PT. DYNASTI INDOMEGAH mempunyai sebuah harapan yang besar untuk semua para Leader dan calon – calon leader yang lain agar siap menyonsong setiap perubahan dan senantiasa memberikan yang terbaik bagi perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Menu