Memilih spring bed sangatlah penting untuk kenyamanan Anda saat tidur. Agar lebih nyenyak, tentunya dalam memilih spring bed tidaklah terlalu sulit karena Anda cukup datang ke toko spring bed American Pillo dan pastikan spring bad yang dipilih harus nyaman dan awet.

Jika Anda kurang mengerti tentang spring bed seperti apakah yang termasuk nyaman, Anda bisa bertanya. Jika Anda masih kurang puas dengan jawaban dari petugasnya, mungkin tips dalam memilih spring bed yang baik di bawah ini bisa kamu dijadikan pertimbangan sebelum membeli spring bad. Apa saja tipsnya? Simak informasinya berikut ini.

• Tanyakan layanan purna jualnya.

Beberapa merek springbed memberikan layanan purna jual berupa perbaikan dan penggantian kain pelapis. Pada saat penggantian kain, seluruh pegas, lapisan penunjang sampai lapisan busanya juga ikut dianalisa secara keseluruhan.

• Ukuran

Ukuran spring bad akan sangat tergantung pada orang yang menggunakannya. Jika Anda tidur hanya sendiri Anda dapat membeli spring bed ukuran twin (100×200) sampai full (120×200). Dan jika Anda berpasangan tentunya Anda harus memilih spring bad yang lebih besar lagi dengan ukuran queen (160×200) agar nyaman saat tidur

• Merek

Dalam membeli spring bad harus juga memperhatikan mereknya, pastikan spring bad yang hendak Anda beli sudah terpercaya mereknya dan sudah pasti tahan lama. Jangan terkecoh dalam membeli spring bad yang murah dan sebaiknya Anda harus berpikir-pikir lagi.

• Garansi

Semua spring bed bermerek biasanya dilengkapi dengan garansi. Biasanya garansi 10 tahun, namun, mungkin ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengklaim garansi, seperti cara Anda harus memperlakukan tempat tidur atau kondisi tempat tidur yang ditanggung garansi. Cobalah untuk menemukan semua rincian garansi sebelum membeli. Penjelasan yang paling memuaskan itulah yang layak dibeli.

• Kenyamanan

Dalam memilih spring bad sebaiknya Anda memilih yang tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras. Jika terlalu empuk tempat tidur akan mengakibatkan penyakit dan sakit punggung dan pastikan spring bad yang hendak Anda pilih lembut dan halus.
Demikian beberapa hal yang Anda ketahui untuk memilih spring bad yang tepat agar bisa mendapatkan tidur yang nyenyak. Jangan sampai Anda menderita insomnia, gara-gara spring bad yang kurang nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu