Kamu susah tidur malam tapi jadwal sudah benar? Mungkin ini penyebabnya ada di tempat tidur yang kamu gunakan. Tidur yang nyenyak akan kamu dapatkan di kasur springbed american pillo yang murah untuk keluarga, karena bahannya sangat nyaman jadi tidurpun juga menjadi lebih nyenyak.

Selain dari tempat tidur, makanan yang kamu konsumsi sebelum tidur. Karena selain dari jadwal yang harus kamu atur dengan benar, pola makanan juga harus diperhatikan dengan baik. Karena makanan yang mengandung gula justru akan membuatmu semakin terjaga.

Makanan selain gula juga memiliki kandungan yang dapat membuatmu terjaga lho. Mau tahu apa saja makanan tersebut? Berikut ini makanan penyebab susah tidur di malam hari.

1. Lemak Tinggi
Makanan dengan lemak yang tinggi bisa kamu temukan pada junk food. Mungkin ini adalah salah satu makanan favorit kalian, namun hindari makanan ini sebisa mungkin agar kamu terhindar dari kesulitan tidur di malam hari. Jika kamu memaksakan memakan makanan berlemak ini maka akan terkena resiko peningkatan risiko heartburn.

2. Es Krim
Es krim merupakan makanan manis yang sangat digemari anak kecil dan dewasa juga suka makanan dingin ini. Namun sayangnya es krim mempu meningkatkan kadar gula darah yang merangsang otak untuk tetap terjaga. Sebaiknya konsumsi makanan ini jauh dari jam sebelum tidur.

3. Daging Merah
Daging merah mampu membuat pencernaan menjadi bekerja lebih ekstra dari biasanya. Jadi jika anda memang membutuhkan makanan yang mengandung protein untuk membuat perut tidak kosong, cobalah yang lebih mudah dicerna seperti yogurt.

4. Kafein
Kopi memang sudah umum untuk membuat anda terjaga dari tidur, jadi sebaiknya hindari makanan yang memiliki kandungan ini seperti cokelat.

5. Alkohol
Alkohol sudah menjadi salah satu minuman yang harus dihindari ketika waktu tidur. Karena jika anda meminumnya, maka anda dapat terbangun di antara jam tidur dan pada pagi hari pun kepala anda akan terasa pusing serta sulit berdiri dengan benar.

6. Pedas
Orang Indonesia tidak bisa lepas dari makanan yang tidak ada pedasnya. Memang sangat nikmat sekali jika menyantap makanan yang pedas, karena sekaligus sebagai penambah nafsu makan. Namun jika kamu konsumsi sebelum tidur maka perutmu akan terasa panas dan membuatmu malah terjaga di malam hari.

Nah, demikian 6 makanan penyebab kamu susah tidur malam dengan nyenyak. Jangan coba untuk memakan makanan tersebut jika ingin tidur cepat. Kamu boleh mengkonsumsinya, namun perhatikan jamnya jangan sampai sudah mau waktu tidur. Karena waktu tidur yang kurang akan berpengaruh pada kesehatanmu juga.

Jika pola makan sudah benar, maka gantilah kasurnya dengan American Pillo. Mau lihat produknya? Bisa langsung kunjungi ke https://americanpillo.com/ . Kenyamanan dan kesehatan tidur anda akan terasa dengan menggunakan kasur American Pillo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu