Sebelum Anda memutuskan untuk mengganti kasur atau tempat tidur Anda yang lama, Mungkin banyak hal yang menjadi pertanyaan dalam diri Anda, terutama saat ini sudah banyak merek-merek baru kasur dan matras latex yang bermunculan yang belum terbukti kualitasnya.

Dalam pemilihan kasur atau matras latex sendiri haruslah diperhatikan karena setiap Matras Latex memiliki keunggulan dan kekurangan tidak seperti Spring bed American Pillo.

Untuk Anda yang berniat membeli Matras Latex, mari perhatikan apa saja keunggulannya dan kekurangannya.

Keunggulan

Salah satu keunggulan kasur latex yang harus Anda ketahui adalah sifatnya yang sangat nyaman. Berdasarkan survey, sekitar 85% dari konsumen yang memilih kasur latex merasa puas dengan kenyaman yang di berikannya. Kenyamanan adalah faktor yang utama dalam memilih kasur agar waktu beristirahat bisa nyaman dan lelap.

• Adapun keunggulan lainya seperti :
– Bersifat hypo allergenic sehingga lebih cocok untuk Anda yang alergi
– Memiliki sifat breathable, atau ventilasi udara yang baik adaptasi terhadap suhu kamar yang lebih ideal
– Karena stukturnya, kasur latex sangat baik untuk tubuh Anda dengan mengurangi titik-titik tekan pada seluruh permukaan tubuh.
– Sifatnya yang lebih tahan lama dari busa biasa.

Kekurangan dari kasur atau matras latex sebagai berikut :

• Karena harganya yang lebih realif mahal dari kasur spring bed dengan lapisan biasa.Walaupun mahal harganya lebih dari harga kasur spring bed rata-rata tetapi martas latex ini mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh kita selain menyediakan rasa nyaman saat tidur. Menurut banyak orang harga dari Matras Latex ini cukup sebanding dengan kualitasnya yang tahan lama dari sepring bad rata-rata

• Bobot dari kasur atau matras latex yang lebih berat dari rata-rata. Sehingga Anda harus mengeluarkan uang lebih untuk membeli rangka tempat tidur atau dipan yang kokoh sebagai tempat untuk menyangganya.

Itulah informasi tentang keunggulan dan kekurangan kasur atau martas latex yang harus Anda ketahui. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan Anda dalam membeli kasur atau matras latex yang tentunya mempunyai keungguan dan kekurangan. Walaupun harganya mahal tetapi kualitasnya sebanding dengan manfaatnya bagi kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu