Kapan Waktu yang Pas untuk Mengganti Kasur?

Salah satu cara untuk mendapatkan tidur yang nyenyak adalah memilih kasur yang nyaman dan tepat untuk kebutuhan tidurmu. American Pillo memiliki beberapa pilihan produk yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur untuk penuhi kebutuhan tidurmu. Tentunya berbagai macam jenis dan teknologi pada kasur American Pillo bisa mempengaruhi kesehatan tidur dan kebahagiaanmu. Kapan waktunya harus mengganti kasur?

Investasi untuk keperluan tidur tentunya menjadi penting jika berhubungan dengan kesehatan, tapi ternyata menurut para ahli menemukan penelitian tentang waktu ideal kasur yang kamu gunakan. Normalnya kasur yang kamu gunakan hanya bertahan dari 6 hingga 8 tahun. Jangka waktu ini tentunya tidak sama untuk semua orang dan tergantung penggunaan masing-masing pribadi.

Ada beragam faktor lainnya selain umur matras kenapa kamu harus mengganti kasurmu, menurut Sleep Foundation kamu harus mengganti kasur ketika kasur terasa sudah tidak nyaman dan mengganggu tidurmu. Kasur yang berdecit terlalu berlebihan juga pertanda performa coil pada kasurmu sudah tidak bagus lagi. Bertambahnya alergi atau bahkan asma, hal ini bisa dipicu karena debu yang menempel secara berlebihan.

Pada dasarnya, Sahabat  harus mengganti kasur jika tidak lagi merasa mendapatkan tidur yang nyenyak. Tidak ada cara atau ilmu pasti tentang bagaimana untuk mengetahui kapan waktunya untuk membeli kasur baru. Banyak orang yang sekarang sudah mulai sadar tentang pentingnya tidur malam, dan memang ada baiknya untuk melakukan riset yang mendalam tentang teknologi dan jenis kasur yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Menu
Open chat