Inspirasi Dekorasi Natal di Kamar versi American Pillo

Dekorasi Natal di Kamar

Kamar tidur merupakan tempat yang paling sering kita gunakan untuk menghabiskan waktu di rumah dan tentunya menjadi tempat untuk beristirahat juga. Tidak hanya itu, kamar juga bisa berfungsi untuk meningkatkan suasana hati loh, Sahabat. Salah satu cara agar kamar bisa meningkatkan mood Sahabat adalah dengan melakukan dekorasi pada kamar. Dekorasi bisa dimulai dengan hal sederhana seperti menambahkan aksesoris, mengubah warna atau nuansa kamar Sahabat dengan tema tertentu. Apalagi di bula Desember ini, tema Natal tentunya menjadi dekorasi yang pas dalam rangka menyambut liburan Natal dan Tahun Baru. Berikut cara untuk mengaplikasikan dekorasi natal di kamar Sahabat:

Tentukan Palet Warna
Dekorasi Natal di Kamar

Palet warna adalah poin terpenting dalam mendekorasi. Palet warna tidak harus dengan mengubah warna dinding menjadi warna merah atau hijau sesuai dengan tema Natal, tetapi juga bisa dengan warna yang sudah ada yaitu warna putih. Untuk palet warna yang lain, Sahabat bisa menggunakannya pada aksesoris kamar seperti sprei, selimut atau gorden.

Aksesoris
Dekorasi Natal di Kamar

Aksesoris dengan palet warna merah, hijau dan putih bisa menambah kecantikan dalam tema dekorasi Natal. Salah satu aksesoris adalah pita yang bisa menjadi alternatif buat Sahabat yang ingin meramaikan dekorasi dengan harga yang murah. Sahabat bisa meletakkan Flower wreath, yang selalu identik dengan Natal di depan pintu kamar atau di headboard kasur Sahabat.

Tanaman Hias
Dekorasi Natal di Kamar

Simbol Natal biasanya dilambangkan dengan pohon Natal karena menghias pohon Natal adalah tradisi bagi semua orang yang merayakannya. Jika pohon Natal sudah digunakan untuk ruang tamu, maka pohon Natal kecil atau tanaman hias bisa menjadi pengganti untuk kamarmu sekaligus menghidupkan warna hijau sesuai dengan tema Natal.

Lampu dan Hiasan Dinding
Dekorasi Natal di Kamar

Salah satu ornamen penting lainnya adalah lampu untuk menerangi cahaya ruangan dan memberikan kesan hangat. Lampu tumbler dan lampu berbentuk lilin bisa menjadi dekorasi Natal yang sempurna. Lampu tumbler biasanya diletakkan di dinding atau dilingkarkan pada pohon Natal sementara lilin biasanya digunakan untuk menambahkan kesan spiritual dalam suasana Natal.  Jika dihias di dinding, tambahkan foto atau aksesoris seperti gantungan rusa dan santa sebagai pelengkap dekorasi Natalmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Menu