Dekorasi Rumah Tidak Harus Mewah!

Untuk kamu yang punya resolusi dekorasi rumah atau mungkin dekorasi kamar, sebenarnya bisa diwujudkan. Tidak hanya tekad dan budget yang harus konsisten, tapi juga perencanaan keuangan menjadi bagian penting. Yang tidak kalah penting tapi jarang disadari adalah karakteristik diri sehari-hari jadi pertimbangan untuk memilih furniture yang tepat. Nah kebetulan nih team American Pillo berkesempatan sharing secara virtual dengan Apria. Apria merupakan salah satu ibu rumah tangga yang sudah berkecimpung cukup lama  dengan dunia dekorasi rumah. Yuk simak cerita Apria!

Memulai dunia dekorasi di tahun 2013-2014, Inspirasi yang datang diakui Apria karena sering menonton HGTV Show. Dari situ kemudian Apria merasa ingin men-challenge diri sendiri untuk bisa mendekorasi rumah. Apria menjalankan challenge untuk diri sendiri dengan cara mendekorasi rumah dengan budget yang sesuai dan tidak berlebihan.

Apria memulai dekorasi rumah dengan berbagai macam riset dan eksperimen. Salah satu idenya yang out of the box  adalah penggunaan besek yang digantungkan pada dinding, orang yang pertama kali melihatnya tentu akan merasa aneh karena fungsinya yang tidak sesuai. Lambat laun sesuai dengan perkembangan zaman, menggantungkan besek pada dinding justru menjadi tren tersendiri.

Terakhir agar budget tidak membludak belilah furniture sesuai dengan karakteristik pribadi. Misalnya ketika kamu orang yang tidak sabar dan kurang bisa dalam menata pakaian, lebih baik menggunakan gantungan baju dengan konsep mini walking closet atau lemari dengan bukaan atas yang memberikan akses lebih cepat ketika mengambil baju agar tidak mudah berantakan. Semoga dengan tips diatas dapat membantu sahabat dalam mendekor rumah ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Menu
Open chat