Memiliki kualitas tidur yang berkualitas itu sangat penting untuk kesehatan, baik dalam jangka pendek maupun panjang. Dan karena itu pemilihan kasur yang baik dan berkualitas itu perlu sekali untuk memenuhi kebutuhan fisik dan pola tidur Anda. Saat Anda ingin membeli kasur ada beberapa faktor yang perlu Anda perhatikan dan di pertimbangkan, seperti pilihan pasangan Anda dan anggaran belanja.  Jenis kasur yang baik yang membuat tidur Anda menjadi lebih berkualitas bisa Anda dapatkan di Toko Kasur Kesehatan American Pillo.

Dari berbagai jenis kasur, Anda harus mengetahui pilihan kasur yang baik dan tepat untuk Anda tiduri dan artikel kali ini akan membantu Anda untuk  mencari kasur bisa membuat Anda nyaman dalam jangka panjang berdasarkan aturan sederhana dari ahli tulang dan ortopedi. Berikut ini cara memilih kasur agar tidur lebih berkualitas :

1.Kasur
Merupakan faktor penting yang ikut menentukan kualitas tidur, sekaligus kondisi punggung dan postur tubuh Anda. Dalam memilih kasur faktor utama yang harus Anda lakukan adalah memperhatikan kenyamanan kasur. Cara terbaik membuat keputusan adalah menemukan pro dan kontra dari masing-masing jenis, tapi cobalah untuk berpikir terbuka karena ketika datang bagaimana kasur saat Annda mengujinya.

2.Cara Uji Kasur
Apakah Anda sudah menemukan jenis kasur yang tepat dan benar, ingat penampilan bisa saja menipu. Kasur tebal mungkin terlihat lebih nyaman, tapi jika Anda kurang tepat memilih kasur maka tidur Anda tentu akan menjadi kurang berkualitas. Sahabat jangan biarkan si penjual kasur tersebut meyakinkan Anda dan mencoba kasur yang sangat singkat, Chropractors merekomendasikan agar Anda tetap menguji kasur di toko selama 10-15 menit dengan bantal Anda sendiri. Karena semakin baik kondisi tidur Anda maka semakin tinggi kemungkinan Anda tidak akan membuat keputusan yang buru-buru.

Coba berbaring dikasur dalam posisi yang normal dan rasakanlah. Dan pilihlah dengan benar dan tepat dan jika Anda ragu-ragu dengan memilih kasur  berdasarkan kekerasannya, sebaiknya pilih kasur yang lebih tegas karena bisa dierhalus dengan penutupannya. Tapi jika Anda membeli kasu yang terlalu lembut, Anda mungkinmengalami sakit pungggung dan tak bisa memuatnya jadi lebih keras.

3.Analisa Kasur Anda
Sebelum membeli kasur, selalu menayangkan kebijakan untuk mengembangkan produk. Biasanya dibutuhkan beberapa malam untuk menggunakan kasur Anda. Tapi, akan lebih baik lagi jika masa percobaannya 30 atau 60 hari karena Anda bisa merasakan masalah kasur setelah beberapa minggu.

4.Menanyakan Kepada Ahlinya
Jika Anda merasakan sakit punggung  atau masalah kesehatan lainnya karena kasur, selalu konsultasikan ke ahlinya sebelum Anda memutuskan membeli kasur baru. Mereka mungkin bisa merekomendasikan merek tertentu yang pasien lain telah merasa puas untuk memberikan informasi penting tentang kebutuhan tubuh.

Sekian beberapa Cara Memilih Kasur Agar Tidur Berkualitas, semoga dapat bermanfaat untuk Anda yang membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu