5 Tips Memilih Kasur Yang Tepat Untuk Tidur Berkualitas

Artikel

Waktu tidur ideal adalah 8 jam per hari, yang artinya kita menghabiskan sepertiga usia di atas kasur kita. Oleh karena itu, kasur dapat mempengaruhi bagaimana Sahabat dalam menjalani aktivitas sepanjang hari.  Berikut ini adalah beberapa cara untuk memilih kasur yang tepat untuk Sahabat.

  1. Hal penting dalam menunjang kenyamanan tidur Sahabat

Terdapat beberapa hal penting yang menjadi penunjang dalam kenyamanan tidur Sahabat yaitu pertama, foam, latex, spring, dan jenis kain sprei. Foam adalah bahan yang bisa menyerap getaran, yang merupakan salah satu bahan berkontur yang dapat membuat kasur menjadi empuk dan bisa mengikuti bentuk lekuk tubuh manusia dan membuat kasur lebih terasa nyaman. Latex adalah salah satu bahan kasur yang terbuat dari karet alam  yang mempunyai sifat dingin, anti alergi, dan lebih kenyal (fungsi sama dengan foam). Spring untuk membantu memberikan tingkat dukungan yang tinggi. Sahabat juga harus memperhatikan jenis pilihan kain sprei yang akan digunakan.

  1. Periksa terlebih dahulu manfaat dari kasur sebelum membeli

Sebelum Sahabat membeli kasur sebaiknya Sahabat menentukan siapa yang membutukan kasur tersebut, karena kebutuhan Kasur setiap orang berbeda-beda. American Pillo menyediakan semua kebutuhan Sahabat mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa (dewasa yang kebutuhan khusus / sakit tulang punggung). Type untuk anak-anak adalah American Pillo kids, type untuk remaja  Milenia dan Groovy, untuk dewasa terdapat Superior, Supreme, Imperial, Grand Imperial dan Celestial,  untuk sakit tulang punggung terdapat American Pillo Foam dan type Platinum.

  1. Mencoba Produknya

Mencoba merupakan hal yang sangat penting sebelum Sahabat membeli kasur. Saran kami, sebaiknya Sahabat langsung mencoba merasakan dengan cara membaringkan tubuh di atas kasur baik di toko atau pameran supaya sahabat benar-benar dapat merasakan kenyamanan tidur di atas kasur yang akan dipilih.

  1. Periksa garansi kasur

Sebelum Sahabat membeli sebuah kasur baru, pastikan garansinya layak dan terpecaya karena garansi sangat berarti untuk melindungi kasur baru Sahabat.

  1. Ganti kasur tepat waktu

Penggantian kasur seharusnya dilakukan setiap tujuh sampai dengan 10 tahun sekali menurut Better Sleep Council. Bila suatu hari Sahabat terbangun di pagi hari dengan tubuh yang sakit, mungkin ini juga salah satu tanda Sahabat sudah harus mempertimbangkan mengganti kasur lama dengan yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu